Suara kokok ayam ini memang mirip dengan suara orang tertawa. Tidak heran, jika ayam ini dinamai ayam ketawa. Sepintas ayam ini tak ubahnya seperti ayam-ayam lainnya. Keistimewaan ayam-ayam ini ada pada suara kokoknya.

Ayam ketawa ini konon berasal dari Sulawesi, hanya dipelihara kalangan bangsawan bugis dan kini tergolong satwa langka yang terancam punah. Untuk melestarikannya, digelar pameran ayam ketawa agar masyarakat kian tertarik membudidayakannya. Banyak orang yang tertarik dengan suara ayam yang unik ini, bahkan ada yang menyakini, ayam-ayam ketawa ini bisa mendatangkan berkah.

Memelihara ayam ketawa ini tidaklah sulit, cukup diberi makan berupa jagung dan pur, serta vitamin, agar tahan terhadap penyakit. Namun harga ayam ketawa ini cukup tinggi berkisar 3 juta hingga 16 juta rupiah perekor. Sedangkan harga ayam usia 10 hingga 15 hari, berkisar 500 hingga 750 ribu rupiah perekor.


Jual ayam ketawa klik disini


Sumber:
indosiar.com
Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: