Ayam Serama Umur 1 hari

Pengembangbiakan ayam serama akan sangat lambat jika melalui penetasan secara alami dengan mengunakan induknya. Tetapi jika kita menggunakan mesin tetas, maka perkembangan populasinya menjadi lebih cepat. Setelah telur menetas, anak ayam dibiarkan dulu dalam mesin tetas hingga satu hari. Selanjutnya anak ayam dipindahkan di kardus yang sudah tebari sedikit pakan dan juga diletakan air minum sedikit saja. Karena ayam umur 1 hari seperti ini makan minum hanya sekedarnya atau belajar saja. Jangan lupa memberi lampu pemanas, anak ayam serama sangat tidak tahan terhadap udara dingin, hal ini dikarenakan bentuk tubuhnya yang sangat kecil.
Ayam Serama Umur 2 hari
Air minum sebaiknya diberikan vitamin sampai 3 hari. Pakan masih ditaburkan belum diperlukan tempat pakan sendiri. Memang pakan akan bercampur dengan kotoran tetapi hal ini untuk ayam pada usia-usia awal tidak bermasalah.
Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: