Dengan mudah dan murahnya akses informasi, siapapun dan dimanapun dengan mudah bisa mengakses atau mempublikasikan informasi. Bagaimana kita memilih dari begitu banyak informasi yang berkembang tersebut sebagai dasar acuan penjualan maupun pembelian?

Yang jelas, dalam memilih acuan standar harga ada dua hal yang harus di perhatikan, yaitu DATA dan FAKTA. Kita perlu melihat data, seberapa banyak informasi tersebut digunakan acuan oleh para pelaku bisnis yang mempunyai peran besar terhadap terbentuknya harga pasar dan faktanya seberapa besar informasi tersebut berpengaruh terhadap perkembangan harga yang terjadi di pasar. Seberapa banyak informasi yang kita dapatkan, tetap saja kita harus selalu mengikuti perkembangan informasi yang sudah dijadikan acuan standar oleh pelaku bisnis lainya.

Sumber informasi yang menjadi standar acuan harga terbentuk melalui mekanisme alami dengan proses dan waktu yang cukup lama. Tidak bisa dibentuk atau perebutkan, mahal atau murah, berbayar atau gratis bukan merupakan jaminan sebuah informasi bisa dijadikan acuan standar harga. Sumber informasi yang menjadi acuan standar harus dikelola dengan profesional, konsisten dan kontinyu. Menggunakan informasi acuan yang asal-asalan sangat riskan akibatnya dalam pengambilan keputusan yang kita ambil, terutama bagi pedagang dan peternak yang mempunyai omset penjualan harian yang cukup besar. Bukan keuntungan yang bisa kita dapatkan bisa-bisa malah kerugian yang akan ditimbulkan.

SMS Info Central Unggas adalah media informasi yang independen dan bekerja secara profesional yang tidak berorientasi mencari keuntungan dari sebuah proses jual beli telur. Saat ini dengan banyaknya pedagang maupun peternak dari berbagai daerah di indonesia yang bergabung maka sms info central unggas sudah berkembang menjadi referensi informasi perkembangan harga telur nasional yang terpercaya.

Dengan meratanya member sms info dari berbagai daerah di indonesia ini, distribusi perkembangan informasi dari sms server akan sangat cepat direspon oleh peternak maupun pedagang yang menggunakan acuan standar dari sms info central unggas.

Disinilah perlunya anda selalu mengikuti update informasi harga telur terkini dari sms server central unggas, karena sms info central unggas ini sudah terbukti menjadi acuan standar bagi kebanyakan pedagang maupun peternak dari berbagai daerah di indonesia, sehingga sebagai pelaku bisnis di bidang perteluran ini anda tidak akan ketinggalan perkembangan harga telur yang sedang dan akan terjadi.
Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: