CUF-30 dan CUF - 60 merupakan mesin tetas yang sangat membantu dan mudah digunakan. Dengan hanya dibutuhkan sedikit pengalaman dan mencoba, mesin ini cukup handal dalam penggunaannya sebagai penetas telur. Mesin penetas kecil ini kami rancang dengan memperhitungkan sudut penyinaran dan intensitas cahaya yang tepat, dengan dilengkapi thermostat yang berkualitas sehingga mampu mengatur suhu penetasan yang stabil. CUF-30 dan CUF-60 ini termasuk dalam tipe still air atau pemanasan yang terjadi di dalam ruang incubator akibat perambatan panas dari lampu pijar pada bagian atas dan bawah.

Mesin tetas ini sangat cocok digunakan oleh peternak pemula maupun penghobi ayam yang belajar menetaskan telur, karena CUF-30 dan CUF-60 cukup user friendly (mudah digunakan). Memiliki tingkat keberhasilan penetasan yang tinggi. Dapat digunakan untuk menetaskan telur ayam kampung, telur puyuh, itik, ayam arab, ayam serama, ayam nagadori dan jenis unggas lainya. Hanya saja apabila anda masih pemula dalam menetaskan telur sebaiknya jangan terlalu berambisi langsung menetaskan dalam jumlah besar, mulai dulu dengan sedikit misalnya, 10 butir sampai 2 atau 3 kali penetasan, pilih telur yang bagus dari indukan yang jelas asal-usulnya, jangan membeli telur dari pasar untuk ditetaskan. Karena menetaskan telur adalah pekerjaan yang berkaitan dengan makhluk hidup, jadi meskipun prosedur kerja sudah dipenuhi masih saja ada kemungkinan kegagalanya.

Dari banyaknya pemesanan yang ada, pertanyaan yang sering selalu datang kepada kami adalah " Bagaimana Prosedur Pembelianya ?". Untuk itu perlu kami jelaskan sekali lagi tentang prosedur pembelian mesin tetas seperti berikut ini:

  1. Kirimkan SMS jenis Mesin tetas yang ingin anda beli dan alamat anda, kemudian kami akan membalas sms anda dengan ketersediaan barang dan ongkos kirim sampai ketempat anda. Sebagai contoh seperti sms berikut ini:

    "Saya psan 1 cuf 60, Kirim brang ke: Mulizar, Jl. Mesjid no. 77 Mon Geudong - Lhokseumawe, Aceh"

  2. Setelah anda cocok antara harga dan barang yang ingin anda beli, silahkan transfer ke salah satu rekening kami. Berikut ini adalah contoh sms konfirmasi pembayaran kepada kami.

    "Uang sdh saya trnfer 600 rb k rek mndiri atas nama Mulizar."

  3. Kemudian pembayaran anda akan kami cek di prin out internet banking kami seperti dibawah ini.












  4. Anda tidak perlu mengirimkan struk / bukti pembayaran, cukup konfirmasikan besarnya pembayaran yang anda transfer dan Nama penyetor yang anda tulis di slip setoran tunai anda atau nama pemilik rekening dari atm yang anda gunakan untuk transfer ke rekening kami.

  5. Setelah pesanan anda kami kirimkan, Kami akan mengkonfirmasikan nomor pengiriman dan perkiraan sampainya kiriman.










Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: