Tidaklah berlebihan jika dikatakan bahwa blitar merupakan sentralnya produksi telur puyuh yang cukup besar di indonesia ini. Karena produksi telur puyuh dari blitar ini tidak hanya terdistribusi di daerah jawa timur saja, melainkan juga di distribusikan ke jawa tengah, jawa barat bahkan juga tidak sedikit pengiriman telur puyuh dari blitar ini ke luar pulau.

Dari besarnya distribusi telur puyuh dari blitar ini, dapat kita ketahui bahwa produksi di blitar tentu sangat besar. Sehingga sebagai daerah yang mempunyai produksi yang besar tentu saja akan menjadi barometer dalam perkembangan harga yang terjadi.

Kalau kita perhatikan karakteristik perkembangan harga telur puyuh ini sangat lebih mudah di tebak jika dibandingkan dengan perkembangan harga telur ras yang sangat sulit diprediksi. Secara sederhana fluktuasi harga telur puyuh itu seperti ini, jika harga sudah mulai naik maka dalam beberapa hari ke depan akan terus naik sampai pada harga yang stagnan. Setelah harga puncak biasanya akan bertahan untuk beberapa saat. Jika harga kemudian naik lagi maka akan naik terus naik sampai stagnan lagi. Tetapi jika harga turun maka bisa dipastikan harga akan terus sampai pada titik stagnannya juga.

Sebetulnya fluktuasi harga telur puyuh itu mempunyai range yang cukup besar, dalam 1 hari bisa naik atau turun 500 sampai 1000 rupiah per kilogramnya. Hanya saja perkembangan harga di tingkat peternaknya masih cukup lambat. Hal ini dikarenakan banyaknya peternak puyuh itu yang sangat kurang dalam memperoleh perkembangan informasi yang terjadi. Sehingga jika terjadi kenaikan harga di tingkat pedagangnya, banyak para peternak yang masih cukup rendah harga penjualannya. Disinilah pentingnya selalu memantau perkembangan harga yang terjadi, tidak hanya bagi para pedagangnya saja melainkan juga bagi para peternaknya.

SMS Info Central Unggas adalah media informasi yang independen dan bekerja secara profesional yang tidak berorientasi mencari keuntungan dari sebuah proses jual beli telur. SMS info central unggas memberikan layanan informasi terkini tidak hanya harga telur ras saja melainkan juga perkembangan harga telur puyuh, telur arab dan telur itik. Saat ini dengan selalu bertambahnya member sms info setiap hari maka sms info central unggas terus berkembang menjadi media informasi perkembangan harga telur nasional yang terpercaya.

Dengan meratanya member sms info dari berbagai daerah di indonesia , perkembangan informasi dari sms server diakui atau tidak diakui akan sangat cepat direspon oleh peternak maupun pedagang yang menggunakan acuan standar dari sms info central unggas.

Disinilah perlunya anda selalu mengikuti update informasi harga telur terkini dari sms server central unggas yang sudah terbukti menjadi acuan standar bagi kebanyakan pedagang maupun peternak dari berbagai daerah di indonesia ini , sehingga sebagai pelaku bisnis di bidang perteluran ini anda tidak akan ketinggalan perkembangan harga telur yang sedang dan akan terjadi.
Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: